tiket.com Hadirkan Online Tiket Week untuk Liburan Akhir Tahun

tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menyediakan diskon menyambut libur akhir tahun. Program itu akan hadir mulai 27 Oktober hingga 4 November, mulai pukul 17.00 - 21.00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk, mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.


Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, data riset dari Google menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022, seperti pencarian dengan kata-kata Hotel Domestik bertumbuh 40%, Wisata Domestik bertumbuh 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan, masing-masing bertumbuh 23%. Hal ini menunjukkan minat wisata yang terus meningkat di tengah masyarakat. 

 “Di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga  bisa merencanakan perjalanan wisata," ujar Gaery, dalam siaran pers, Rabu (26/10).

Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi favorit, diantaranya: 

Jakarta - Yogyakarta: Rp 350.000* (one way)

Jakarta - Surabaya: Rp 421.000* (one way)

Jakarta - Bali: Rp 460.000* (one way)

Jakarta - Medan: Rp 570.000* (one way)

Jakarta - Padang: Rp 808.000* (one way)

Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 1.5juta, diantaranya: 

Jakarta - Singapura: Rp 1.800.000* (pulang pergi)

Jakarta - Kuala Lumpur: Rp 1.800.000* (pulang pergi)

Jakarta - Bangkok: Rp 2.500.000* (pulang pergi)

Jakarta - Tokyo: Rp 3.900.000* (pulang pergi)

Jakarta - Seoul: Rp 3.900.000* (pulang pergi)

Jakarta - Istanbul: Rp 4.900.000 (pulang pergi)

Sandra Darmosumarto, Public Relations Senior Manager, tiket.com, mengatakan,  tahun ini OTW terlebih spesial karena adanya fitur JHT yang sudah diluncurkan sejak bulan Juni.

"Komitmen tiket.com untuk menjadi The most loved OTA semakin nyata dengan upaya kami untuk selalu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berwisata maupun melakukan perjalanan. OTW ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya, sehingga Sobat Tiket dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding - bandingkan harga," ujarnya.  

Raisa, Brand Ambassador tiket.com mengakui, OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu.

"Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador. Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan. Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan," ujar Raisa.