Smartfren Gandeng UN1TY Untuk Lebih Dekat ke Generasi Muda

Smartfren menggandeng grup musik UN1TY sebagai bentuk keseriusan lebih dekat ke industri kreatif dan masyarakat, khususnya generasi muda.


Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Smartfren menjadi brand yang membuka peluang industri kreatif dan mengajak seluruh masyarakat dan generasi muda Indonesia agar dapat ikut serta dalam mengembangkan industri kreatif khususnya musik dan acara televisi di Indonesia. 

Selain UN1TY, Smartfren juga menggandeng salah satu acara TV populer Indonesia, "Dari Jendela SMP".

Melalui kokreasi inovatif ini, Smartfren bersama UN1TY dan "Dari Jendela SMP" membuka peluang menarik bagi para penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron tersebut. 

Semua bisa mengikuti UN1TY FrenZone Challenge, yang dibagi jadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge. Cukup buat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. 

"Smartfren sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited," kata Djoko Tata Ibrahim dalam kokreasi Smartfren x UN1TY x Dari Jendela SMP dalam virtual press conference, Rabu (3/11).

Untuk bisa menjadi teman bagi masyarakat dan generasi muda saat ini, lanjut dia, Smartfren berinovasi dengan menghadirkan produk-produk seperti Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited. 

Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan paket data dengan kuota sultan, besarnya hingga 36 GB dan unggul karena bisa digunakan untuk internetan di aplikasi apapun dari pagi sampai di tengah malam.