Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengajak warganya untuk tak segan-segan melaporkan setiap pelayanan publik yang kurang maksimal melalui sarana sosial media, 'Sapa Mbak Ita'.
- Puji Mbak Ita di Depan Jamaah Ngemplak Simongan Bersholawat, Gus Huda: Wanita Tiangnya Negara
- Mbak Ita 'Goda' Gerindra Berkoalisi di Pilwakot Semarang
- Hadapi Kekeringan, Begini Strategi Pemkot Semarang
Baca Juga
Mbak Itu, begitu Wali Kota Semarang ini biasa disapa, berjanji akan langsung menindak lanjuti setiap keluhan masyarakat dengan berkoordinasi langsung dengan dinas terkait.
"Monggo, jika masyarakat memiliki unek-unek apa saja tentang keluhan umum ketertiban, kenyamanan, maupun terkait aduan fasilitas umum bisa lewat Sapa Mbak Ita," ucap Mbak Ita.
Melalui wadah khusus ini, Mbak Ita berharap, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya masyarakat agar pelayanan dari jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang makin efektif dan cepat. Dengan begitu, masyarakat juga mudah dalam melaporkan berbagai keluhan aduan.
"Kita akan senang sekali jika masyarakat memanfaatkan ruang aduan sebaik mungkin. Jadi, pelayanan diberikan bisa efektif dan laporan penting dari warga cepat tertangani. Bisa apapun, mulai lampu lalu lintas mati, jalan rusak, atau masalah parkir bisa ditindak lanjuti," terang Mbak Ita.
- Ribut Duel Dua Lelaki, Bahkan Rela Kotor-kotoran Masuk Ke Got
- BPKPAD Cek Ketertiban Administrasi Kendaran Dinas
- Tawuran Antargeng Kembali Pecah Di Magelang, Tujuh Tersangka Ditahan