Pelanggan Smartfren bakal dimanjakan dengan layanan akses konten premium lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan “video on demand” hasil kerja sama ekslusif dengan Vision+.
- Bisnis Makanan Makin Menjual Lewat Media Sosial
- Smartfren Bikin Mengajar Daring Bebas Pusing
Baca Juga
“Pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP. Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerja sama eksklusif pertama di Indonesia, antara Smartfren dengan Vision+,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam siaran rilisnya.
Djoko mengatakan, kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren.
“Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak,” terang dia.
Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menambahkan, setiap bulan Vision+ selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon.
“Dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, masyarakat khususnya pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia,” kata Clarissa.
Dia melanjutkan, pelanggan Smartfren cukup mengunduh aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan.
- Bisnis Makanan Makin Menjual Lewat Media Sosial
- Smartfren Bikin Mengajar Daring Bebas Pusing
- Smartfren Gandeng UN1TY Untuk Lebih Dekat ke Generasi Muda