Indosat Pastikan Layanan Kembali Normal Usai Kantor Dilanda Kebakaran

Indosat Ooredoo Hutchison memastikan layanan seluler di wilayah Jawa Tengah dan DIY kembali normal usai kebakaran di kantor Indosat di Semarang, Senin (1/1).


SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengatakan, kendala jaringan sempat terjadi sejak pukul 09.45 WIB yang dialami oleh sebagian pelanggan IM3 dan Tri sudah teratasi pada pukul 11.50 WIB.

“Kami mengimbau kepada pelanggan masih mengalami kendala untuk mencoba kembali secara berkala, dan segera menghubungi pusat pelayanan pelanggan IM3 dan Tri jika kendala masih terjadi,” terang dia.

Dia menyampaikan, kendala jaringan disebabkan oleh kejadian kebakaran di gedung perangkat Semarang dan langsung ditindaklanjuti dengan tindakan pencegahan dan penanganan. Hal ini untuk memastikan keamanan perangkat dan personil bertugas.

“Kami memohon maaf atas dampak kendala jaringan yang terjadi di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta hari ini,” kata dia.

Pihaknya terus melakukan koordinasi secara intensif mengidentifikasi penyebab insiden dan langkah pencegahan ke depan.