1.200 Pelari Marakkan Bhayangkara Fun Run Polres Magelang Kota

Keseruan Bhayangkara Fun Run begitu terasa hingga akhir acara, saat para pelari berjoged Zumba. Istimewa
Keseruan Bhayangkara Fun Run begitu terasa hingga akhir acara, saat para pelari berjoged Zumba. Istimewa

Sebanyak 1.200 pelari turut berpartisipasi Bhayangkara Fun Run yang digelar Polres Magelang Kota bersama Komunitas Bangun Pagi Lari-Lari (Bangpari), Minggu (9/6).


Kegiatan untuk menyambut HUT ke-78 Bhayangkara dipusatkan di Halaman Gedung Tri Bhakti Kota Magelang dan berlangsung meriah. 

Aura kegembiraan sudah menyeruak terasa ketika start para pelari diawali pelepasan balon. Tantang bagi pelari laki-laki menempuh jarak  7,5 kilometer dan peserta perempuan 4,5 kilometer.

Garis finish tidak hanya menjadi tujuan, tetapi juga tempat hiburan dengan live musik yang masuk finish. Di sini, semua peserta diajak melakukan pendinginan dengan joget zumba, untuk menambah keseruan suasana.

Bhayangkara Fun Run ini mendapat sambutan hangat dari berbagai komunitas dan warga Kota Magelang. Kenyataan ini menjadi bukti, semangat kebersamaan dan kesehatan terus dijaga dan ditingkatkan di tengah-tengah masyarakat.

Wakapolres Magelang Kota, Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho, dengan raut wajah berseri-seri mengucapkan selamat kepada peserta Bhayangkara Fun Run. 

Dia berharap, acara olah raga semacam ini mampu membangkitkan semangat hidup masyarakat semakin terpacu. "Solidaritas diperkuat, dan sportifitas terjaga mulai dari awal hingga akhir," katanya, mewakili Kapolres Magelang Kota.